Minggu, 17 April 2016

Menangkan iPhone 6 Dengan Upload Foto Kerenmu

Menangkan iPhone 6 Dengan Upload Foto Kerenmu

Maksimalkan momen toss bersama dengan teman sejawat untuk memenangkan iPhone 6 dengan ikutan kuis SHARE YOUR #TOSSMOMEN. Syaratnya mudah, kamu harus terdaftar sebagai warga negara Indonesia dan wajib punya akun facebook aktif yang tidak diprivate.
Selanjutnya tinggal like dan follow akun social media NIVEA MEN ID di Facebook, Twitter, dan Instagram @NIVEAMEN_ID. Kalau sudah lakukan itu semua, baru kamu bisa upload foto saat melakukan NIVEA & NIVEA MEN #TOSSMOMEN, minimal bersama 2 orang atau lebih.
Isi formnya dengan lengkap serta upload fotonya di http://goo.gl/qWPhoJ. Tuliskan ceritamu menggunakan kalimat "100% confidence to express more #TOSSMOMEN #TanpaMukaKaku"
Ingat maksimal ukuran foto 6 MB Melebihi batas tersebut, maka tidak dapat diikutsertakan dalam NIVEA & NIVEA MEN #TOSSMOMEN Photo Contest. Untuk memperbesar peluang mendapatkan hadiah, sebutkan produk Nivea Men facial foam dan Nivea Men deodorant di caption kamu.
Contoh: NIVEA & NIVEA MEN #TOSSMOMEN gue dan sahabat ketika kita travelling bareng. Berkat NIVEA MEN facial foam & NIVEA MEN deodorant, kami jadi lebih percaya diri.
Dapatkan 1 satu unit Iphone 6 untuk pemenang utama serta satu unit GoPro HERO 4 untuk pemenang kedua. Pajak hadiah ditanggung pemenang dan peserta yang terpilih akan dihubungi oleh Bola.net melalui telepon dan email support@kapanlagi.net.
Pemenang akan diumumkan tanggal 2 Mei 2016. Keputusan pemenang ditentukan oleh penyelenggara dan bersifat mutlak, tidak bisa diganggu gugat.
Tunggu apa lagi, buruan upload #TOSSMOMEN bersama teman-temanmu. Siapa tahu kamu yang beruntung membawa pulang iPhone 6. Untuk informasi lebih lanjut hubungi support@kapanlagi.net. SUbject: NIVEA & NIVEA MEN #TOSSMOMEN Photo Contest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar