Senin, 30 Mei 2016

Yuk Kenal Dekat Cewe Cantik Pemeran Shizuka Doraemon dan Elsa Frozen Satu ini

Kecantikan alami dua orang gadis muda yang mirip tokoh kartun Shizuka dan Elsa, belakangan ini membuat publik dunia maya heboh!



Menariknya kedua gadis ini berasal dari benua yang berbeda baik secara nyata maupun di dalam film. Untuk wilayah Asia, My Huyen Nguyen mewakili karakter imut Shizuka dalam versi film pendek Doraemon produksi negara Vietnam sedangkan untuk wilayah Barat ada Anna Faith Carlson mewakili sosok cantik putri Elsa dalam kartun animasi Frozen.

1. My Huyen Nguyen-Aktris

Berikutnya, setelah melihat cewek imut penuh bakat ini, kita beralih pada gadis cantik”Frozen” yang baik hati!

2. Anna Faith Carlson-Model

Remaja cantik berusia 18 tahun asal Florida ini berprofesi sebagai model dan aktris. Anna menjadi topik perbincangan di internet setelah dia mengunggah foto diri melalui akun Instagram miliknya dengan berpose di sebelah poster film animasi Frozen.
Setelah menyadari popularitasnya, Anna langsung berinisiatif merombak kostum pesta dansanya menjadi gaun biru panjang seperti yang dipakai Elsa. Kemudian bersama adiknya yang berusia 15 tahun, Alexus ia berkeliling ke TK, SD, dan rumah sakit setempat untuk menghibur para siswa dan anak-anak yang mengidap kanker.

Anna dan adiknya mengenakan kostum tokoh Frozen dan mengajak anak-anak bernyanyi sambil bermain. Anak-anak merasa sangat senang karena bisa melihat Elsa di kehidupan nyata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar