Selasa, 31 Mei 2016

Wanita Cantik dari yang Mempunyai Wajah seperti Boneka

ada juga sebagian wanita yang memang dianugerahi kecantikan yang alami dan selalu terlihat muda dan cantik.
Wajah yang cantik seperti tokoh komik yang mempunyai wajah yang cute seperti komik Jepang misalnya, itu bukanlah khayalan saja & benar ada di dunia nyata.Ada 5 Wanita dari Asia yang cantik yang akan kami bahas, siapa saja mereka? Berikut info yang sudah kami rangkum :


Melihat foto di atas pasti banyak yang terkecoh dengan mengira Xia Da berusia belasan tahun, tetapi jangan salah Xia Da lahir tgl. 4 April 1981, wajahnya masih terlihat cantik dan masih sangat muda.
Dia adalah seorang seniman Manga Cosplay dari negeri China dan juga terkenal sampai ke Jepang, usianya yang sudah 34 tahun ini gemar menggambar & justru masih suka bermain Games.


Dara kelahiran China tahun 1993 ini sebenarnya kurang terkenal di Negara kelahirannya. Namanya cukup popular di Korea Selatan karena mempunyai wajah yang imut dan mirip tokoh-tokoh komik dan boneka.

Memiliki wajah seperti anak SMP, ternyata Zao Z berusia 36 tahun. Tidak diketahui siapa nama aslinya, tapi ia selalu menggunakan nama Shi Zao Z di medsos China (Weibo/Twitter versi China). Kemunculannya kemudian sempat menghebobkan netizen dari China, dimana wanita kelahiran 1979 ini menyebarkan foto-fotonya yang selalu tampak imut dan awet muda.

Wanita cantik yang lahir tahun 1988 ini bekerja sebagai model, tidak heran bila ia memiliki tinggi 172 cm yang justru dibutuhkan untuk menjadi seorang model. Tapi, bukan itu saja kelebihan dari Lin Ke Tong (model asia). Wanita yang mempunyai kepribadian romantis, sentimental serta lembut ini mempunyai wajah cantik dan imut seperti boneka.

Alodia Gosiengfiao
Namanya seperti tak sing lagi di telinga banyak pembaca. Allodia ialah sosok kreatif yang memenangkan penghargaan cosplayer di Filipina. Dia kreatif dalam mendesain hal-hal berbau cosplay,tapi bukan itu yang membuat dirinya semakin terkenal. Allodia mempunyai wajah yang mirip dengan boneka. Allodia sudah rajin mengikuti berbagai kompetisi cosplay sejak ia berusia 18 tahun.

Banyak orang menyebutkan bahwa sosok-sosok cantik mirip barbie begitu sering ditemukan di gadis-gadis Rusia.

Perempuan berusia 21 tahun asal Rusia ini bernama Valeria Lukyanova. Secara sangat menakjubkan, Lukyanova memiliki pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie.
Lukyanova memiliki mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang terang dan bentuk tubuh langsing serta seksi. Dan percayalah, Lukyanova adalah sosok nyata yang bukan rekayasa.

Setiap orang yang menemui Dakota Rose akan setuju bahwa gadis yang berusia 19 tahun dan dijuluki KotaKoti ini sangat mirip boneka Barbie.
Jadi oleh karena kemiripannya itu, Rose begitu populer di Jepang dan China. Rose bahkan nyaman dengan kostumnya yang selalu tampil ala baju boneka.

Mantan Member girlband Girls Generation ini dianggap sebagai salah satu wanita cantik di Korea Selatan dan memiliki bentuk wajah serta tubuh Menyerupai barbie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar