Rabu, 25 Mei 2016

Zhang Caijie, Gadis Cantik Penjual Daging Hebohkan FB

Zhang Caijie, Gadis Cantik Penjual Daging Hebohkan FB
Zhang Caijie, Gadis Cantik Penjual Daging Hebohkan FB Salah seorang gadis cantik asal Taiwan sekarang ini menjadi bahan pembicaraan di beberapa media sosial, termasuk laman FB. Setelah beberapa foto cantiknya yang tengah asyik memotong daging pada sebuah toko milik keluarganya tersebut, tersebar dan viral di Facebook.

Zhang Caijie. gadis ayu berusia 25 tahun tersebut, jika diperhatikan memang parasnya sangat cantik, ditambah lagi jika Ia tersenyum manis yang membuat gadis tersebut bikin kelepek-kelepek mata lelaki, Ia pun ternyata di laman FB, Weibo, juga Twitter memperoleh julukan sebagai “Putri Daging”.

Profil Zhang Caijie, yang saat ini tengah belajar filsafat pada salah satu universitas ternama, Universitas Katolik Fu Jen, memang sehari-harinya sangat suka membantu kedua orang tuanya dalam berjualan daging tepatnya di Pasar Dongmen, Taipei. Seperti dilansir media People’s Daily. Lantaran fotonya yang sekarang ini tersebar di dunia maya, Zhang sekarang ternyata mempunyai banyak penggemar khususny adi laman FB pribadinya. Bukan hanya itu saja, para pelanggan dagingnya pun semakin banyak.
“Banyak yang bertanya pada aku, apakah aku sudah punya seorang kekasih, terus di mana aku bersekolah, dan lainnya,” ungkap Zhang.

Kepada awak media, Zhang mengungkapkan, jika keluarganya adalah generasi ketiga yang memang berjualan daging di pasar tersebut. Ia langsung memutuskan untuk terus membantu keluarganya untuk berjualan jika Ia libur kuliah. Zhang, gadis cantik yang terkenal rendah hati tersebut, berusaha keras supaya ketenarannya sekarang ini di FB tidak mengubah karakternya selama ini.

Zhang dimata pembeli dan tetangga, adalah perempuan ulet bekerja, dan murah senyum juga baik hati. Setelah Ia tenar di laman FB dan medsos lainnya, Zhang akui, ternyata banyak tawaran pekerjaan padanya, tetapi ia lebih memilih kehidupan biasa, dengan tetap bekerja sebagai penjual daging dan terus membantu kedua orang tuanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar