Rabu, 01 Juni 2016

Pancing Minat Pengunjung, Restoran di China Pekerjakan Pelayan Berbikini

Pemilik restoran lebih memfokuskan pada pelayanan
Ia sengaja menempatkan gadis-gadis berbikini sebagai pelayan restorannya
(Shanghaiist)

Banyak cara dilakukan oleh seorang pengusaha restoran untuk mengundang pengunjung agar mau datang ke tempat usahanya. Apa yang dilakukan
seorang pemilik restoran di Tiexi, Shenyang, Provinsi Liaoning, China, sedikit beda dibanding yang dilakukan oleh pemilik restoran lainnya.
Pancing Minat Pengunjung Restoran di China Pekerjakan Pelayan Berbikini
Jika pada umumnya restoran baru akan memberikan diskon kepada pengunjungnya, tidak halnya dengan restoran tersebut. Pemilik restoran lebih memfokuskan pada pelayanan. Ia sengaja menempatkan gadis-gadis berbikini sebagai pelayan restorannya.
cara tersebut ternyata benar-benar ampuh. Dalam sekejap, restoran yang baru saja dibuka pada 19 Juni 2015 itu selalu dibanjiri pelanggan setiap harinya. Sudah tentu pelanggan didominasi oleh kaum pria.
Pancing Minat Pengunjung Restoran di China Pekerjakan Pelayan Berbikini
Bukan hanya memanjakan mata para pria, pemilik itu juga ternyata berusaha memanjakan para pelanggan wanita mereka. Untuk wanita, pemilik restoran menyiapkan pelayan pria dengan tubuh atletis dan hanya menggunakan celana pendek warna hitam.
Pancing Minat Pengunjung Restoran di China Pekerjakan Pelayan Berbikini
Walaupun restoran tersebut hanya punya menu andalan berupa bubur congee, sepertinya pengunjung tidak terlalu memperdulikannya. Seorang netizen malah berkomentar, dia tidak bisa membayangkan bubur panas tersebut jatuh ke kulit pelayan yang hanya mengenakan pakaian minim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar