Minggu, 05 Juni 2016

6 Kesalahan Pasutri Sebelum Bercinta

Posisi seks ini akan bantu usir rasa bosan Anda dan pasangan
Seks bisa menjadi cara mencintai pasangan


Dalam kehidupan seks, bercinta tidak selalu seperti bintang porno. Jadi jangan takut bila Anda memiliki rambut kemaluan, atau tidak memiliki air liur yang cukup untuk oral seks.

Anda mungkin tidak menyadari, tapi bercinta di atas seprai yang kotor akan mengubah gairah seks pasangan. Setidaknya, ganti seprai setiap 10 sampai 14 hari.


Tak perlu takut untuk bertingkah konyol di atas ranjang. Saat bercinta, lakukan semuanya dengan nyaman tanpa menyakiti harga dirinya. Seks dapat menjadi kotor, lucu, dan aneh.

Jangan berharap semua pasangan bisa romantis saat bercinta. Hal ini akan menimbulkan tekanan dalam diri.






Apakah Anda tahu terlalu basah bisa merusak sensasi seksual wanita? Bahkan kondisi ini juga berlaku bagi pria yang mungkin saja memiliki penis terbesar di dunia.Foreplay itu penting untuk kesenangan wanita dan membantunya mencapai orgasme serta mengencangkan otot kegel. Namun foreplay yang hebat juga bisa membantu pria merasa memiliki penis besar. Pria yang kelebihan lubrikasi, coba kurangi sedikit kelebihan pelumas dari pasangan Anda dengan menggunakan handuk, tisu, atau tangan sebelum penetrasi sehingga wanita bisa lebih merasakan gesekan selama berhubungan intim.


Meletakkan bantal di bawah pinggul wanita membuat tubuhnya terangkat, yang memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam. Ini artinya anggota tubuh Anda yang ukurannya rata-rata bisa menembus sedalam mungkin.


Dalam seks juga berlaku bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras. Cobalah posisi seks yang pas agar penis terasa lebih besar. Contohnya saja Coital Alignment Technique(CAT), Tight Doggy, atau Legs up.


Sebuah studi dari Indiana University melakukan penelitian tentang rata-rata panjang dan ketebalan penis, tapi pria bisa penetrasi lebih mendalam. Pria melaporkan ereksi lebih dahsyat setelah menerima oral seks. Beberapa dari pria yang disurvei merasa ukuran penisnya bertambah.


Lemak-lemak terutama di perut tidak hanya membuat penis terlihat lebih kecil, tetapi dapat memengaruhi seberapa dalam pria mampu menembus pasangan wanitanya. Memang menurunkan berat badan tidak akan membuat penis yang ada lebih besar lagi, tapi itu pasti bisa membantu kehidupan seks.Untuk meluruhkan lemak perut, hindari daging dan keju. Pada dasarnya, Anda harus mencoba menjadi vegan, tapi itu sangat sulit untuk dilakukan.


Pemangkasan rambut kemaluan akan membuat penis terlihat lebih besar. Menurut survei dari Askmen dan Cosmo, 95 persen dari 1.000 laki-laki yang disurvei memangkas rambut kemaluannya.Jangan mencukur seluruhnya, terutama pada pria yang ukuran penisnya lebih kecil dari rata-rata karena akan mengingatkan masa-masa kecil. Pemangkasan juga akan membuat penis terlihat bersih dan indah. Hal itu akan membuat seluruh hal terlihat lebih baik (dan yang lebih penting, lebih besar).


Bila Anda memilih untuk tidak masturbasi, Anda memungkinkan lebih banyak aliran darah ke penis ketika berhubungan seks. Selain itu mengurangi masturbasi juga memengaruhi sensitivitas penis yang tentu saja berdampak pada ukurannya.Semakin seorang pria bergairah, semakin tampak besar penisnya. Selain itu, manusia cenderung jauh lebih bernafsu ketika tidak melakukan masturbasi selama beberapa hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar