Senin, 06 Juni 2016

Daftar Model Sexy Dari Korea Selatan

Membahas tentang kecantikan dan keseksian wanita-wanita Korea memang seolah tidak ada habisnya. Negara ini seolah tak pernah kekurangan sosok selebritis yang memesona. Mereka juga memiliki talenta yang mumpuni dan berkualitas. Dalam kesempatan ini, Gue akan mencoba membahas lebih dalam tentang model-model Korea paling seksi di dunia. Nama-nama yang masuk ke dalam daftar ini lebih diutamakan merupakan nama yang memiliki spesialisasi sebagai foto model atau peragawati. Kira-kira, apakah artis Korea favorit anda berhasil masuk ke dalam daftar ini? Langsung saja, kita simak artikelnya dibawah ini :



Model cantik Korea Selatan yang satu ini memiliki karir sebagai seorang racing queen yang cukup gemilang. Bang Eun-yoong sering beberapa kali menunjukkan keindahan tubuhnya dalam berbagai acara balap di Korea. Ia memiliki wajah yang imut-imut dan tubuh yang luar biasa seksi, membuatnya mampu menjadi salah satu model terbaik di industri K-Pop. Banyak yang memprediksi Bang Eun-young akan meraih karir gemilang dalam lima tahun ke depan.


Nama Jo Sang-hi tidak hanya dikenal di Negeri Ginseng, namun juga hampir di seluruh penjuru Asia. Wanita yang satu ini memang salah satu model elit Asia yang bahkan sudah beberapa kali menjajal panggung catwalk di Eropa dan Amerika Serikat. Tidak mengherankan jika kemudian banyak foto-fotonya yang beredar di internet dalam berbagai pakaian yang cukup hot, menantang, dan seksi. Jo Sang-hi beberapa kali tampil pula sebagai seorang race queen.


Lahir pada tahun 1986, Seo Yoon-ah tak hanya menghabiskan karirnya sebagai seorang model. Ia cukup bertalenta untuk tampil di berbagai serial drama dan film layar lebar, seperti Love and Marriage dan Yi San. Tak mengherankan jika karirnya sebagai seorang model kemudian cukup terbantu dengan eksistensinya sebagai seorang aktris. Seo Yoon-ah memiliki tipikal kecantikan Korea, dan mampu menjaga keseksiannya tetap terkesan elegan dan anggun.


Kim Ha-yul adalah seorang model cantik Korea yang wajahnya sangat menyerupai sesosok boneka. Tubuhnya tinggi semampai, kulitnya putih mulus, dan ia selalu bisa tampil cantik apapun model rambutnya. Tak hanya itu, belakangan ini namanya sedang melambung karena menjalin hubungan dengan TOP, salah satu artis Korea paling tampan. Hubungan keduanya terbilang harmonis dan mereka tampak seperti seorang putri dan pangeran dari negeri dongeng.


Li Jia-na memiliki wajah imut-imut yang sangat menggemaskan, seperti sosok seorang anak muda. Keimutannya sangat kontras dengan keberaniannya untuk tampil seksi dan terbuka, baik sebagai seorang model maupun sebagai race queen. Kecantikan yang dimilikinya menjadi salah satu aset paling ampuh bagi Li Jia-na yang sedang berusaha masuk ke dalam industri K-Pop. Menarik untuk menyaksikan karir selebritis yang satu ini dalam lima tahun ke depan.


Lahir pada tahun 1982, Park Soo-kyung yang memiliki tinggi 170 sentimeter ini adalah sosok yang memiliki cukup banyak pengalaman sebagai model maupun race queen. Ia terlihat sangat ekspresif dan memiliki wajah yang sukar dilupakan. Senyumannya sedikit genit, dan pose-posenya yang menggoda membuat Park Soo-kyung sering disebut sebagai model paling sensual di Korea Selatan. Tak hanya itu, artis ini juga sering mengecat rambutnya dengan warna coklat, membuatnya tampak jauh lebih memesona.


Tubuhnya sangat ramping, sosok yang sangat ideal sebagai seorang model. Selain itu, Lee Mi-Hyeon juga sangat sering tampil di berbagai majalah fashion dan membawakan berbagai rancangan desainer ternama di panggung catwalk. Karirnya sebagai model membuat Lee Mi-hyeon belum sempat melebarkan sayap ke dunia akting maupun dunia tarik suara. Ia tampaknya ingin fokus menjadi seorang model terbaik di Korea Selatan.


Park Hyun-sun adalah salah satu model Korea yang paling kreatif. Ia pernah berpartisipasi dalam berbagai event dan acara yang beragam, mulai dari pesta kostum, iklan produk, panggung catwalk, hingga tampil menjadi race queen dalam acara balap di Korea Selatan maupun dunia internasional. Gadis yang satu ini memang memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang menggemaskan, layaknya standard ideal untuk menentukan kecantikan seorang wanita Asia.


Muda, cantik, dan menggemaskan. Shin Sun-ah memiliki pesona tersendiri sebagai seorang model Korea. Mengawali karirnya sebagai seorang sales promotion girl untuk berbagai pameran produk otomotif, Shin Sun-ah belakangan ini mulai sering tampil di berbagai majalah. Karirnya sebagai seorang selebritis dipercaya akan terus menanjak, apalagi mengingat fakta bahwa aktris yang satu ini juga piawai dalam berakting dan menyanyi.


Namanya sering disebut-sebut sebagai the most hardworking model in Korea alias "model paling pekerja keras di Korea". Park Si-hyun sudah menjalani berbagai jenis pemotretan, mulai dari sebagai seorang model dalam pameran-pameran produk, bintang iklan, hingga akhirnya tampil dalam berbagai pakaian renang. Karirnya terbilang cukup cerah dan diprediksi mampu menjadi salah satu rising star dalam industri fashion K-Pop.


Namanya dikenal sebagai salah satu race queen terseksi di Negeri Ginseng. Choi Yu-jung memang memiliki semua aspek yang harus dipunyai oleh seorang model yang baik. Ia memiliki tubuh yang seperti biola, dengan pinggang yang ramping dan bentuk payudara yang indah. Wajahnya juga terlihat sangat natural dan tetap terlihat memesona walau tampil dalam make-up minimalis. Terkadang, artis ini justru lebih menarik perhatian daripada acara balap yang ia pandu.


Artis yang satu ini bisa disebut sebagai model berpayudara terindah di Korea. Ukuran dadanya yang mencapai 37F sering membuat banyak pria terkesima. Tak hanya itu, Im Ji-hye juga sudah melakoni beberapa peran di drama serta film layar lebar. Peran-perannya juga tak pernah jauh dari tokoh-tokoh seksi yang memiliki keindahan tubuh yang luar biasa memesona. Tak heran jika kemudian ia dinobatkan sebagai artis tersensual di dunia maya.


Keimutan dan keseksiannya menjadikan Hwang Ming-hee salah satu model paling terkenal dalam dunia K-Pop. Namanya bahkan bisa disejajarkan dengan model-model Gravure dari Jepang. Ia sudah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia hiburan, terutama sebagai presenter dan peragawati. Hal yang membuat Hwang Ming-hee begitu populer tentu saja adalah ekspresinya yang terlihat innocent, namun terkadang bisa berubah menjadi sangat liar dan menggoda.


Lahir pada tahun 1986, gadis ini pernah dinobatkan sebagai salah satu Most Wanted Woman in Asia. Walaupun karirnya tidak pernah beranjak jauh dari dunia modeling, terutama sebagai race queen, Lee Ji-woo justru mampu lebih populer dari model lain yang sudah tampil di televisi maupun layar lebar. Konsistensi dan dedikasinya berbuah manis ketika ia diminta tampil untuk mewakili berbagai produk otomotif Korea di pameran tingkat internasional.


Akhirnya terjawab sudah nama yang menduduki peringkat pertama dalam daftar "15 Model Korea Paling Seksi". Bicara soal sensualitas dan keindahn tubuh, Kang Yoo-lee jelas-jelas memiliki kedua hal itu dengan sangat sempurna. Wajahnya juga sangat mirip dengan tokoh anime, sangat imut-imut dan membuat kita menjadi gemas. Satu hal lagi, Kang Yoo-lee juga selalu tampak anggun dalam kostum apapun yang ia kenakan di atas panggung.





Kim So-eun adalah seorang aktris muda kelahiran tahun 1989 yang juga berprofesi sebagai seorang model. Ia dikenal karena perannya dalam drama "Boys Over Flowers" yang membuatnya memenangi penghargaan Best Actress Awards di tahun 2009. Kesuksesannya sebagai seorang aktris membuat Kim mendapat tawaran untuk tampil di berbagai majalah fashion serta menjadi bintang iklan untuk berbagai produk kecantikan internasional.

Kim Hye-soo adalah salah satu selebritis yang saat ini sudah bisa dikategorikan sebagai sosok senior di industri K-Pop. Ia memulai debutnya sebagai seorang aktris di tahun 1986, saat ia masih kelas 1 SMA. Perlahan namun pasti, Kim tampil di berbagai jenis film dan mulai diakui sebagai salah satu selebritis elit Korea Selatan. Walaupun saat ini ia sudah berusia di atas 40 tahun, Kim masih terlihat cantik, seksi, dan masih sering menunjukkan keindahan tubuhnya sebagai seorang model.








Karir terbaik Kim Tae-hee sebagai model adalah saat ia terpilih sebagai brand ambassador LG, sebuah produk elektronik Korea Selatan yang sangat populer di seluruh dunia. Tak hanya itu, ia juga sudah membintangi setidaknya 20 drama televisi yang sebagian besar memenangi berbagai penghargaan di Festival Film Korea. Selain LG, Kim Tae-hee juga sempat menjadi brand ambassador dan spokeperson untuk produk-produk lain seperti Samsung, Toyota, dan Olympus.





Lahir di tahun 1980, Gong Hyo-jin sudah aktif tampil sebagai model iklan sejak masih berusia 19 tahun. Ia menghabiskan masa remajanya di Australia, mengikuti orang tuanya yang diharuskan bekerja di negara tersebut. Setelah lulus SMA, Gong memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan dan mengejar karir sebagai seorang entertainer. Keputusannya tersebut ternyata sangat tepat, karena kini Gong Hyo-jin dikenal sebagai salah satu entertainer wanita tersukses di industri K-Pop.



Ko So-young lahir pada tahun 1972 dan sudah aktif terjun dalam industri hiburan Korea Selatan sejak tahun 1992. Ia dikenal karena memiliki wajah yang sangat cantik, tubuh yang indah, serta memiliki pembawaan yang sangat anggun. Hal ini membuat banyak orang menganggap Ko So-young adalah gambaran wanita Korea Selatan ideal. Selain membintangi puluhan drama televisi, sejauh ini ia juga sudah berakting dalam sembilan film layar lebar.


Sepertinya memasukkan Kim Sa-rang dalam daftar 15 model Korea Selatan tercantik di dunia adalah keputusan yang sangat tepat. Ia adalah pemenang kontes kecantikan Miss Korea tahun 2000 dan sudah memiliki pengalaman yang sangat tinggi di dunia modeling. Tak hanya cantik dan seksi, Kim Sa-rang juga dikenal sebagai seorang selebritis yang cerdas dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Sama seperti kebanyakan aktris K-Pop lainnya, artis ini juga sempat berakting di beberapa drama televisi.





Han Hyo-joo lahir pada tahun 1987 dan memulai karirnya sebagai seorang model setelah memenangkan kontes kecantikan pada tahun 2003 di kota kelahirannya. Tak hanya untuk produk-produk kecantikan seperti Vogue dan Lacoste, Han Hyo-joo juga sering menjadi model untuk berbagai iklan kemanusiaan seperti Anti Smoking Campaign dan Save the Penguin. Tak hanya di dunia modeling, wanita ini juga sangat sukses tampil sebagai aktris dan sudah meraih puluhan penghargaan dari berbagai organisasi film Korea.


Go Ara adalah model termuda dalam daftar ini. Lahir pada tahun 1990, wanita ini sudah tampil menjadi model sejak masih berusia 13 tahun. Ara sempat ditunjuk sebagai brand ambassador dan product endorser beberapa perusahaan seperti SK Telecom dan Elite Uniforms. Tak hanya itu, ia bahkan sempat dianugerahi penghargaan sebagai Model of the Year tahun 2008. Sukses di Korea Selatan, Ara mulai mencoba memperlebar popularitasnya dengan tampil di beberapa film produksi Jepang.



Tak hanya di Korea Selatan, Song Hye-kyo bahkan sering disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Bakatnya di dunia modeling sudah terlihat saat ia masih berusia muda, di mana Song berhasil memenangkan Smart Model Contest saat masih berusia 14 tahun. Karirnya makin menanjak setelah ia membintangi berbagai drama televisi populer seperti "Autumn in My Heart" dan "Full House." Sepanjang karirnya, Song sudah menjadi model iklan untuk lebih dari sepuluh produk komersial, seperti Olay, FHM, dan Nintendo DS.


Lahir di tahun 1983, Lee Ha-nui mungkin adalah sosok model yang paling berbakat di bidang ini. Tak hanya meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti gelar Miss Korea 2006, Ha-nui juga merupakan seorang pemusik klasik, aktris, dan juga presenter. Ha-nui mewakili Korea Selatan di acara Miss Universe 2007 yang diselenggarakan di Meksiko, di mana ia berhasil tampil sebagai 3rd Runner-Up. Sejak saat itu, ia sudah menjadi endorser model resmi untuk berbagai produk fashion seperti Vogue, Tommy Hilfiger, dan DAKS.

1 komentar:

  1. www.rumahmemek.com ( kumpulan Video Bokep Terlengkap Dan Terupdate )

    www.rumahlonte.com ( Kumpulan Bokep Terlengkap )

    BalasHapus