Kamis, 09 Juni 2016

Kpop Tercantik Dan Terseksi Menurut WWW.LIGAUTAMA.COM

Seiring dengan berjalannya waktu, industri hiburan Korea semakin maju dan dikenal saja. Para pendatang baru pun mulai bermunculan dan menambah semarak yang ada.

Tak bisa dipungkiri, musik maupun drama Korea sudah menarik minat publik dunia. Banyak yang membuat industri mereka bisa sampai menjangkau dunia internasional. Salah-satu yang paling vital tentu saja para artis yang membawakannya.



Kahi memiliki nama asli Park Ji young. Ia merupakan mantan leader dari girlband After School. Pasca hengkang, Kahi memutuskan untuk bersolo karier. Entah dengan bernyanyi maupun berakting. Gadis kelahiran 25 Desember 1980 ini kini berusia 36, namun ia tetap terlihat seksi dan bersinar.

Kim Yu jin aka Uee juga menjadi salah-satu member After School yang sering dibicarakan orang. Wanita kelahiran 9 April 1988 ini kini berusia 28 Ia memang tidak hanya menyibukkan diri dengan grup, melainkan merambah pada dunia akting juga. Banyak sekali film yang dibintanginya.

Bora aka Yoon Bora menjadi salah-satu member Sistar dan subgrupnya, Sistar19 yang paling popular. Gadis kelahiran 30 January 1990 ini kini berusia 26 memang eksis Ia tak hanya melebarkan sayap karier di dunia musik belaka. Bora menjelajah dunia pertelevisian, drama, MC, dsb. Popularitasnya pun makin menanjak.



Kim Hyo jung atau akrab dipanggil Hyolin atau Hyorin menjadi salah-satu member Sistar yang paling dikagumi. Khususnya karena kualitas vokal dia yang begitu kuat dan tinggi. Wanita kelahiran 11 January 1991 ini kini berusia 25, Ia pun kerap disandingkan dengan penyanyi perempuan Korea lain yang memiliki kualitas serupa. Selain itu, Hyolin dianggap memiliki ‘tampilan lain’. Kulitnya eksotis dan perawakannya begitu seksi.



Gong Min ji merupakan member girlband ternama Korea, 2NE1. YG entertainment merekrutnya pasca mereka menyaksikan bagaimana lihainya Minzy menari.Wanita kelahiran 18 Januari 1994 ini kini berusia 22. Suaranya serak-serak basah, dan konon sempat membuatnya tidak percaya diri. Namun ia memang memiliki hal lain yang menjadi unggulan, tentunya menari dan penampilan dirinya sendiri. Menurut CL sendiri, Minzy menjadi ‘kepala keseksian’ diantara member 2NE1.







Ahn Hee yeon aka Hani merupakan member EXID sekaligus sub-grupnya, Dasoni. Selain di dunia gril group, ia juga menjelajahi tayangan televisi dan menjadi model video klip juga. Wanita kelahiran 11 Mei 1992 ini kini berusia 23, Hani tentu memiliki kesempatan yang masih luas untuk terus mengeksplor skillnya yang lain.



Park So jin menjadi leader yang cukup mumpuni untuk Girl’s Day. Mungkin karena peran besarnya itu, Wanita kelahiran 21 Mei 1986 ini kini 30 ia menjadi salah-satu member yang paling disorot. Selain memang akrab di dunia tarik suara, Sojin juga mulai berkecimpung dengan penulisan lirik lagu. Seperti dalam album Girl’s Day di tahun 2013, di mana ia turut andil dalam pembuatan lirik lagunya.


Kim Ah young lebih kita kenal sebagai Yura. Dia merupakan member Girl’s Day, yang dijagokan dalam nge-rap. Selain itu, Yura juga luwes dalam menari dan menjadi aktris. Wanita kelahiran 16 November 1992 ini kini berusia 24 Ia bahkan menambah daftar talentanya dengan hobi menggambar. Karyanya dikenal sangat bagus. Hal itu pun membuat wajah ayunya semakin dikagumi saja.



artis korea terseksi dan cantik, artis korea terseksi tahun 2015, artis korea terseksi dan terpanas, artis korea terseksi dan terhot, artis korea terseksi di red carpet
Keberadaan Taeyeon di list ini mungkin menimbulkan pro-kontra Wanita kelahiran 9 Maret 1989 ini kini berusia 27. Betapa tidak, leader dari Girls Generation aka SNSD ini bertubuh pendek dan tubuhnya jelas kurang ideal. Namun ia memiliki ‘senjata lain’, yang kerap menuai pujian. Penyanyi yang berencana hendak meluncurkan album solo ini memiliki bagian abs yang sempurna. Demikian juga dengan tulang rahangnya yang kerap membuat fans terpana.



Seiring dengan naiknya popularitas Secret, membernya pun ikut naik daun. Keempat membernya cukup piawai membawakan karakter grup yang sedikit manja, cute namun seksi. Termasuk Jun Hyosung ini. Wanita kelahiran 13 Oktober 1989 ini kini berusia 27 Ia juga menerima kesempatan besar untuk melakoni debut solo.



Kim Jae kyung menjadi leader Rainbow yang berwajah cantik dan cute. Peranannya tentu cukup besar untuk membawa girlbandnya tetap eksis sampai sekarang. Penampilannya memang mengesankan. Wanita kelahiran 24 Desember 1988 ini kini berusia 28. Fansnya juga banyak, sehingga menjadi salah-satu bukti kalau dia memang menarik.



Park Ji yeon lebih akrab disapa Jiyeon. Wanita kelahiran 7 Juni 1993 ini kini berusia 23. Ia merupakan maknae atau member termuda dari girlband T Ara, salah-satu grup musik papan atas Korea. Bisa dikatakan, dia juga yang menjadi ‘wajah’ dari girl group tersebut. Jiyeon ini pun terkesan lebih popular. Ia memiliki wajah yang cute, tubuh ideal serta tentu kemampuan bernyanyi dan menari yang baik. Jiyeon juga mengasah dirinya dengan terjun dalam dunia aktris.



Bae Suzy atau Suzy menjadi maknae sekaligus member paling tinggi di Miss A. Dari semua member yang ada, sepertinya memang Suzy yang menjadi andalan. Wanita kelahiran 10 Oktober 1994 ini kini berusia 22 Ia merangkul banyak fans, tentu sampai ke luar Korea sendiri. Figurnya memang cantik, seksi dan ramah. Popularitasnya semakin kokoh sebab Suzy ini merambah aktivitas lain. Sebut saja modelling, bermain film atau berbisnis.

Kim Hyuna, Wanita kelahiran 6 Juni 1992 ini kini berusia 24 pasti masuk dalam list. Pasca hengkang dari Wonder Girls yang sudah turut membesarkan namanya, ia pun bergabung menjadi salah-satu member 4 Minutes. Talenta bernyanyi rap dan menarinya yang apik memuluskan kariernya. Sampai ia juga mejajal dunia model dan penulisan lagu. Belum lagi dengan wajah cantik, tubuh ideal dan pose-pose seksinya. Semakin membuat namanya terpahat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar