Jumat, 10 Juni 2016

Tempat Wisata Di Jepang Paling Populer Dan Wajib Dikunjungi

Jepang merupakan negara besar yang memiliki kebudayaan yang maju, masyarakatnya terkenal dengan kesungguhannya dalam segala hal.
Hal ini bisa kita lihat dari karya anak bangsanya yang bisa menjelajah negara dunia, produk - produk mereka ada di semua negara mulai dari produk rumah tangga, peralatan masak, kendaraan bermotor mobil, dsb.
Jepang menjadi salah satu dari 20 negara besar di dunia yang masuk dalam organisasi G-20 yang kemarin baru mellaksanakan pertemuan di Turki.
Berikut daftar destinasi tempat wisata yang wajib dikunjungi :


















Tempat wisata ini merupakan Disneyland yang dibangun di luar amerika serikat dan resmi dibuka pada tahun 1983, TOKYO DISNEYLAND dibagi menjadi tujuh area utama yaitu World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country, dan Fantasyland masing - masing zona ini memiliki ciri khas sendiri.

Lokasi :
1-1 Maihama, Urayasu, Chiba Prefecture 279-0031 Japan.




Menara ini menjadi ikon kota Tokyo, sebenarnya menara ini berfungsi sebagai menara komunikasi namun menara ini kini menjadi salah satu tempat wisata paling terkenal di jepang yang tidak boleh di lewatkan.
Pengunjung dapat memanjat menara untuk melihat pemandangan tak tertandingi dari Tokyo dan daerah sekitarnya.

UENO PARK memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar